Advertisement

Çanakkale kordon . Evening walk with my husband (jalan jalan sore dikota Trojan çanakkale)

Çanakkale kordon . Evening walk with my husband (jalan jalan sore dikota Trojan çanakkale) The Trojan horse is a story from the Trojan War about the subterfuge that the Greeks used to enter the independent city of Troy and win the war. In the canonical version, after a fruitless 10-year siege, the Greeks constructed a huge huge wooden horse, and hid a select force of men inside including Odysseus.

Troya horse adalah kisah tentang perang troya tentang dalih yang digunakan orang orang yunani untuk memasuki kota Troya yang independen dan memenangkan perang. Dalam versi kanonik , setelah pengepungan 10 tahun yang sia-sia, orang-orang Yunani membangun kuda kayu yang besar, dan menyembunyikan sejumlah pasukan terpilih di dalamnya termasuk Odysseus. Orang-orang Yunani berpura-pura berlayar, dan Trojan menarik kuda ke kota mereka sebagai piala kemenangan. Malam itu pasukan Yunani merangkak keluar dari kuda dan membuka gerbang untuk sisa pasukan Yunani, yang telah berlayar kembali di bawah perlindungan malam. Orang-orang Yunani memasuki dan menghancurkan kota Troy, mengakhiri perang.
Secara metafosris "Kuda Troya" berarti segala trik atau strategi yang menyebabkan target mengundang musuh ke dalam benteng atau tempat yang dilindungi dengan aman.yang mengelabui pengguna agar mau menjalankannya juga disebut "Trojan horse" atau sekadar "Trojan".
Sumber kuno utama untuk cerita ini adalah Aeneid of Virgil, sebuah Acara ini juga disebut dalam Homer's  Odyssey's  .Dalam tradisi Yunani, kuda itu disebut "kuda kayu"

#dailyvlog#turkgelin#indoturk#pengantinturki#livinginturkey#çanakkale#indonesianbride

çanakkale)

Post a Comment

0 Comments